***sAiiiaNk-i SaiA***


cursor

Aku bangga dapati dirimu seadanya.. kupikir, pantaslah dirimu kutemani aku bahagia, sungguh ingin terurai kata... KAULAH SAHABATKU.... selama matahari masih terbit dan tenggelam selama bulan dan bintang dilangit masih bercahaya selama panas dan hujan masih silih berganti AKULAH SAHABATMU

^^pArA pEngUnJunG^^

LuV mE

HanyAgH sAHaBaD

HanyAgH sAHaBaD

LaF yUgH


Sunday, July 15, 2007

^^sOng oF mY hEaRt^^ haGz,,haGz,,

**berakhirlah sudah semua
kisah ini dan jangan kau tangisi lagi
sekalipun aku takkan pernah mencoba kembali padamu
sejuta kata maaf terasa kan percuma
sebab rasaku t'lah mati untuk menyadarinya**

Hmm,,,salah satu lirik laguw ne nyentuh bedd...
kuWh suka bedd ma lirik-na...
KERISPATIH-Tapi Bukan Aku,,,

Ngg,,,
memang bukan aku yang tepat bwt kamuw...
bner kan???

=P

kuw cuma cwe biasa,,,
gag da yg iztimewa...

maapin kuw....

No comments: